Trailer Echo

Trailer Echo Tampilkan Kingpin dan Daredevil

Trailer Echo jadi series 18+ pertama MCU

Marvel Studios baru saja merilis trailer Echo, dan mengumumkan bahwa Echo akan tayang perdana di Disney+ dan Hulu pada tanggal 10 Januari 2024 yang merupakan penayangan perdana bagi studio tersebut, yang juga menandai pencapaian penting lainnya.

Dengan diumumkannya tanggal tayang perdana serial ini, dinyatakan pula bahwa program ini menerima peringkat TV-MA dari TV Parental Guidelines, menjadi serial televisi pertama yang diproduksi oleh Marvel Studios yang mendapatkan klasifikasi tersebut.

Sementara proyek televisi lain yang menampilkan pahlawan super Marvel, seperti Daredevil dan The Punisher, telah menunjukkan kekerasan secara eksplisit sebelumnya, mereka diproduksi oleh Netflix, yang berarti ini adalah pencapaian semata-mata untuk alur cerita yang diproduksi di bawah Disney.

Masuk akal jika serial yang akan datang menampilkan kekerasan grafis, mengingat bagaimana Maya Lopez (Alaqua Cox) akan memburu salah satu penjahat paling kuat di New York City. “Pamannya”, Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) ingin menguasai kota, dan setelah berhadapan dengan Maya tentang kebenaran tentang apa yang dia lakukan pada ayahnya.

Trailer Echo
Maya Lopez (Alaqua Cox) – Trailer Echo | © Marvel Studios

Pertaruhan emosionalnya akan menjadi besar untuk main hakim sendiri. Jika Maya tidak dapat menghentikan Kingpin tepat waktu, jalanan New York tidak akan pernah aman, karena dalang kriminal ini terus memperluas wilayah kekuasaannya di lanskap politik kota.

Maya tidak akan sendirian dalam perjalanan ini, karena musuh terbesar Fisk juga akan kembali dalam pertunjukan yang akan datang. Charlie Cox akan mengulangi perannya sebagai Daredevil, setelah memerankan karakter tersebut selama tiga musim serial Netflix.

Karakter ini diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe selama peristiwa Spider-Man: No Way Home, dan meskipun ia mungkin memiliki masa lalu yang berbeda dari yang terlihat di proyek Netflix, ia masih membawa karisma menawan yang telah dikenal dan dicintai oleh para penonton.

Dua pahlawan ini akan bergabung untuk melawan salah satu ancaman terbesar yang membayangi lanskap New York, sementara Maya mencoba menyelesaikan masalah pribadi yang menyiksanya setiap hari.