Shazam supehero berkekuatan dewa dalam tubuh anak remaja Billy Batson

Film supehero DC yang diperankan Asher Angel dan Zachary Levi. Karakter menyenangkan harus mengemban kekuatan besar dewa kuno yang diturunkan. Bersama keluarga tirinya, 6 Champion. Dua film yang digarap David F. Sandberg menyajikan hal seru dan lucu di setiap angsurannya. Kerap kali superhero ini dihubungkan dengan Black Adam (2022) dari Dwayne Johnson.

Click Poster - See Review

SHAZAM! (2019)

Sutradara : David F. Sandberg

Rilis: 5 April 2019

Skenario: Henry Gayden

Cast: 

 

SHAZAM! FURY OF THE GODS (2023)

Sutradara : David F. Sandberg

Rilis: 15 Maret 2023

Skenario: Henry Gayden, Chris Morgan

Cast: 

 

SHAZAM! (2019) Miles Morales menyeimbangkan kehidupannya antara menjadi seorang siswa sekolah menengah dan menjadi manusia laba-laba. Ketika Wilson “Kingpin” Fisk menggunakan tumbukan super, orang lain dari seluruh Spider-Verse berpindah ke dimensi ini.

SHAZAM! FURY OF THE GODS (2023) Setelah bertemu kembali dengan Gwen Stacy, Spider-Man yang bersahabat dengan warga Brooklyn ini terlempar ke Multiverse, di mana ia bertemu dengan Spider Society, sebuah tim Manusia Laba-laba yang ditugaskan untuk melindungi keberadaan Multiverse. Namun, ketika para pahlawan berselisih tentang cara menangani ancaman baru, Miles mendapati dirinya diadu dengan para Laba-laba lainnya dan harus berjuang sendiri untuk menyelamatkan orang-orang yang paling dicintainya.

 

Logo HBO Max
Scroll to Top